via 9to5Google / MySmartPrice

Setelah banyak rumor mengenai seri smartphone terbaru milik LG yakni LG V40 ThinQ, akhirnya produsen ponsel asal Korea Selatan tersebut resmi mengumumkan waktu perilisan dari smartphone flagship teranyar miliknya.

LG akhirnya mengonfirmasi bahwa event perilisan smartphone tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 4 Oktober mendatang di New York dan berikut ini adalah video undangan perilisan dari LG V40 ThinQ:

Seperti yang bisa kamu lihat dari video di atas, LG V40 ThinQ kemungkinan besar akan hadir dengan konfigurasi tiga kamera utama. Pada video di atas, kita hampir bisa memastikan bahwa ketiga lensa kamera pada LG V40 ThinQ merupakan lensa normal, lensa wide angle, dan lensa telephoto.

Smartphone ini juga dirumorkan akan menggunakan prosesor dengan SoC Snapdragon 845, audio Quad DAC, dan tombol khusus Google Assistant (mirip seperti LG G7 ThinQ). Hanya saja jenis layar yang digunakan LG pada seri LG V40 ThinQ merupakan layar dengan panel OLED seperti seri “V” sebelum-sebelummnya.

Untuk masalah desain, berdasarkan bocoran render terakhir yang berhasil diungkap oleh MySmartPrice, LG V40 ThinQ bakal mengusung layar yang “berponi” atau notch seperti halnya LG G7 ThinQ. Render tersebut juga menunjukan bahwa LG V40 ThinQ memiliki fitur untuk menyembunyikan notch. Layarnya juga lebih minim bezel dan dikatakan punya screen-to-body ratio sekitar diatas 90 persen. Tapi sayang, pada seri LG V40 ThinQ mereka masih menggunakan sensor fingerprint pada umumnya yang terletak di bagian belakang body ponsel, bukan In-display fingerprint yang saat ini tengah menjadi sorotan publik.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait seri ponsel LG V40 ThinQ, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 4 Oktober mendatang. Tentu saja, jika ponsel tersebut sudah diresmikan ke publik, DroidPoin akan mengabarkannya ke kamu.

via LG

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.