via Ori100

Xiaomi tampaknya bakal segera merilis smartwatch baru dalam waktu dekat, hal ini diketahui setelah beredarnya undangan event untuk perilisan perangkat baru Huami (sub-brand Xiaomi) yang akan dilangsungkan pada tanggal 17 September mendatang.

Di dalam undangan tersebut terlihat pula sebuah (mungkin) buku Avengers: Infinity War, yang mungkin saja menandakan bahwa pada event tersebut, Huami akan merilis sebuah perangkat baru yang punya edisi khusus dari berbagai superhero besutan Marvel.

Belum diketahui secara pasti, seri smartwatch Amazfit mana yang akan dirilis oleh Xiaomi. Tapi, jika seandainya DroidPoin boleh menebak, kemungkinan besar seri smartwatch terbaru besutan Huami akan mengusung fitur 5 ATM water resistance seperti pada seri Mi Band 3 dan punya daya tahan baterai yang jauh lebih baik.

Bukan hanya smartwatch saja yang akan dirilis oleh Xiaomi dalam waktu dekat, karena mereka juga dikabarkan akan merilis sebuah smartphone baru yakni Mi 8 Youth atau Mi 8X atau Mi 8 Screen Fingerpint Edition. Kabarnya, ponsel tersebut akan punya spesifikasi yang cukup mirip dengan Mi 8 SE hanya saja ukuran layar yang diusung bakal jauh lebih besar (6.26-inch dengan resolusi Full HD+) serta punya fitur keamanan terkini yakni In-display fingerprint. (Baca: Xiaomi Siapkan Mi 8X / Mi 8 Youth — Dirilis 19 September)

So, mari kita nantikan saja bersama informasi detailnya beberapa waktu ke depan dan pastikan nantikan informasinya hanya di DroidPoin.

via @bang_gogo (Twitter)

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.