Cara Install MIUI 10 Global Stable (FINAL) Sekarang Juga!

Ada kabar gembira nih buat kamu yang menantikan MIUI 10 Global Final, karena hari ini kamu udah bisa download dan install di beberapa seri ponsel Xiaomi. Tetapi ada beberapa catatan penting yang perlu kamu ketahui, pertama, MIUI 10 Global Final ini udah tersedia di server update Xiaomi, link nya bisa kamu temukan di deskripsi. Tapi…update Final ini belum dirilis melalui OTA — jadi kalo pengen install sekarang juga, maka wajib install secara manual.

Saya menyarankan pengguna umum untuk menunggu roll-out publik melalui OTA, tapi kalo emang udah gak sabar, install manual sekarang, dan resiko ditanggung masing-masing orang.

Kedua, belum semua seri Xiaomi kebagian, link MIUI 10 Global Final yang tersedia saat ini hanya untuk Mi Mix 2, Mi 6, Mi 5, Mi Mix, dan Mi Note 2. Kalo ada update info lagi, bakal dikabarkan disini.

Ketiga, di panduan ini saya menggunakan Mi 5 — dan meskipun caranya kurang lebih sama, tapi pastikan kamu sesuaikan dengan seri Xiaomi yang kamu miliki.

Oke, sekarang langsung aja ke cara install MIUI 10 Global Stable FINAL di Xiaomi. Tonton video panduannya disini.

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan info menarik teknologi setiap hari.

Berbagai Link Penting

Berikut ini adalah semua link penting yang disebutkan di video tutorial diatas.

Pastikan kamu download MIUI ROM dan TWRP yang tepat sesuai seri Xiaomi yang kamu gunakan. Jangan sampai salah.

Itulah dia cara install MIUI 10 Global Stable dengan cara manual. Sekali lagi, untuk mudahnya, sebaiknya kamu tunggu aja update OTA nya dirilis. Dan sampaikan di kolom komentar kalo kamu punya pertanyaan seputar MIUI 10 Global Beta ini.