via cartridgeservice

Samsung sudah mempersiapkan senjata andalan mereka cukup lama dan tampaknya kita akan mengetahui detailnya tak lama lagi! Hal tersebut terungkap setelah mereka ketahuan menggunakan tagline “The Future Unfolds” untuk gadget teranyar miliknya yang kemungkinan besar adalah gadget foldable.

Dengan menggunakan tagline “The Future Unfolds”, banyak pengamat menghubungkan bahwa seri smartphone masa depan Samsung (yang memiliki layar fleksibel) bukanlah seri Galaxy X, melainkan Galaxy F. Tapi jangan terlalu yakin akan hal ini, karena masih ada beberapa prediksi gadget foldable yang disiapkan Samsung seperti LED displays, VR headsets, mungkin juga tablets, televisi, LED lamps dan lain-lain.

Hal tersebut senada dengan bocoran informasi yang sudah bocor dari beberapa pekan lalu, yang mana menyebutkan bahwa seri Galaxy X bukanlah seri ponsel dengan layar fleksibel. Galaxy X bakal menjadi ponsel gaming Samsung untuk bersaing dengan beberapa brand ponsel yang sudah terlebih dahulu terjun ke market smartphone gaming, sebut saja Razer dengan Razer Phone, Xiaomi dengan Black Shark, hingga Asus dengan ROG Phone miliknya. (Baca: Bukan Ponsel Layar Fleksibel, Galaxy X Jadi Ponsel Gaming Samsung?)

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi detail terkait smartphone dengan layar fleksibel milik Samsung tersebut, baik itu desain, spesifikasi ataupun berbagai hal lainnya.

Hanya saja, Samsung mengindikasikan bahwa smartphone tersebut kemungkinan besar akan terungkap paling cepat pada tahun 2019 mendatang dan beberapa pengamat memprediksi bahwa smartphone tersebut bakal diperkenalkan pada Q1 tahun depan dan bisa jadi event MWC 2019 bakal menjadi ajang Samsung untuk menunjukan kebolehan dari smartphone tersebut.

via GalaxyClub

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.