Masih ingat dengan informasi yang pernah DroidPoin sampaikan beberapa waktu lalu terkait waktu perilisan dari ponsel terbaru milik Nokia yang kemungkinan besar akan dirilis pada tanggal 4 Oktober mendatang di London, Inggris? Nah, hari ini ada informasi terbaru mengenai apa saja yang akan diresmikan pada event tersebut (Baca: 4 Oktober, HMD Global Rilis Smartphone Nokia Baru)

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Nokia Power User, setidaknya bakal ada 2 seri ponsel Nokia baru yang akan diperkenalkan pada event Nokia yang dilangsungkan pada 4 Oktober mendatang, yakni Nokia 7.1 dan Nokia 7.1 Plus a.k.a Nokia X7. Menurut NPU, informasi ini hampir akurat mengingat orang yang membocorkan informasi ini merupakan salah satu tipsters terkenal mereka.

Berdasarka bocoran info terakhir, Nokia 7.1 dan Nokia 7.1 Plus bakal dibekali layar dengan resolusi full HD+, lalu chipset Snapdragon 710, RAM hingga 6GB, serta memori internal hingga 128GB. Tak ketinggalan, kedua smartphone tersebut juga bakal menggunakan pengaturan dual kamera plus dukungan lensa dari ZEISS.

Foto Render Nokia 7.1 Plus – via mysmartprice.com

Perbedaan dari kedua smartphone tersebut tampaknya bakal terletak pada bagian layar, dimana seri Nokia 7.1 Plus bakal mengusung poni “notch” dengan rasio 19:9, sedangkan seri Nokia 7.1 mengusung layar fullview standar dengan rasio 18:9.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi detail mengenai kedua smartphone tersebut beberapa hari ke depan, tentu saja jika ada informasi terbaru seputar smartphone Nokai 7.1 atau Nokia 7.1 Plus, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via NPU

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.