Huawei sudah memastikan bahwa seri ponsel flagship andalannya untuk tahun ini yakni Huawei Mate 20 bakal diresmikan pada 16 Oktober mendatang di London, Inggris. Mereka juga memastikan bahwa perilisan smartphone tersebut akan bersamaan dengan perilisan EMUI 9.0 berbasis Android Pie.

Baca:

Tampaknya desain Huawei Mate 20 sudah bisa dipastikan karena tidak ada banyak perubahan pada render gambar yang terungkap sejak sebulan lalu hingga kini. Ponsel tersebut tampaknya akan mengusung layar 19:9 yang mana menandakan hadir dengan “notch” serta bentuk kamera yang unik atau lebih cocok dibilang aneh karena posisi kamera berbentuk kotak.

Nah, hari ini ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, berdasarkan bocoran informasi dari WinFuture.de setidaknya ponsel tersebut akan hadir dalam 3 varian warna yakni Twilight (kombinasi warna biru, ungu dan hitam), Pinstripe (Blue), dan juga Mirror Black. Berikut ini adalah detailnya:

Huawei Mate 20 sendiri dipercaya bakal hadir dengan layar berukuran 5.9-inch beresolusi QHD, sedangkan untuk seri Huawei Mate 20 Pro bakal hadir dengan layar berukuran 6,3-inch beresolusi Full HD+ belum diketahui secara pasti apakah keseluruh varian Huawei Mate 20 akan mengusung notch atau tidak. Untuk prosesor, tentu saja kedua ponsel tersebut bakal menggunakan prosesor Huawei Kirin 980 dengan kombinasi RAM dan ROM berbeda.

Huawei menjanjikan bahwa prosesor Kirin 980 bakal lebih kencang 46% dan akan memberikan efisiensi GPU 178% jauh lebih baik dibandingkan chipset sebelumnya. Keseluruhan performa chipset Kirin 980 dikatakan bakal jauh lebih baik sebesar 37%. Huawei Mate 20 juga bakal dilengkap CAT 21 LTE modem mengunduh hingga kecepatan 1.732 Mbps.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait ponsel Huawei Mate 20, mari kita nantikan saja bersama pada 16 Oktober mendatang dan menurut kamu, lebih oke warna yang mana dari ketiga opsi warna yang diberikan oleh Huawei? Twilight, Pinstripe ataukah Mirror Black?

via WinFuture.de

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.