via HMD Global / Nokia

Seperti yang sudah pernah DroidPoin sampaikan sebelumnya, ketika event Nokia sedang dilangsungkan di New Dehli, India. Juho Sarvikas yang mana merupakan Chief Product Officer HMD Global menerangkan bahwa update Android 9.0 Pie untuk Nokia 7 Plus bakal dirilis bulan September mendatang. (Baca: Update Android 9.0 Pie untuk Nokia 7 Plus Meluncur September)

Tetapi, saat ini kita sudah berada di minggu terakhir September dan sepertinya belum ada tanda-tanda kehadiran dari update Android 9.0 Pie untuk Nokia 7 Plus.

Tak ingin pengguna Nokia 7 Plus merasa kecewa, pada akhirnya Juho Sarvikas kembali angkat bicara mengenai hal ini dan ia menerangkan bahwa ada bug yang agak tricky di Nokia 7 Plus, sehingga mereka memerlukan sedikit tambahan waktu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

https://twitter.com/sarvikas/status/1044789631055581185

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Update Android 9.0 Pie akan menghadirkan beberapa hal baru untuk Nokia 7 Plus salah satu diantaranya kehadiran fitur Adaptive Batery, Adaptive Brigthness, Navigasi Gesture dan berbagai hal menarik lainnya.

Jadi, jangan terlalu berharap jika pada akhir pekan nanti akan ada update OTA Android 9.0 Pie untuk Nokia 7 Plus. Kemungkinan update tersebut baru akan tersedia pada awal pekan pertama pada bulan Oktober dan tentu saja jika update tersebut sudah tersedia, DroidPoin pasti akan mengabarkannya ke kamu.

via Juho Sarvikas (Twitter)

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.