via HMD Global / Nokia

Tak lama setelah Android 9.0 Pie diperkenalkan ke publik, ada berita mengejutkan yang mengatakan bahwa versi stabil dari Android 9.0 Pie untuk seri Nokia 7 Plus sudah resmi dirilis. Namun nyatanya terdapat kesalahan dari pihak Nokia dan mereka menjelaskan bahwa update tersebut hanyalah build Android 9.0 Pie Developer Preview 4.

Baca juga:

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin himpun dari website Android Central, Ketika event Nokia sedang dilangsungkan di New Dehli, India. Juho Sarvikas yang mana merupakan Chief Product Officer HMD Global menerangkan bahwa:

Versi stabil (update) Android 9.0 Pie untuk seri Nokia 7 Plus akan dirilis pada bulan September mendatang. Hal tersebut sekaligus menjadikan Nokia 7 Plus sebagai ponsel dengan Qualcomm Snapdragon 660 pertama yang menadapatkan update Android 9.0 Pie.

Update Android 9.0 Pie akan menghadirkan beberapa hal baru untuk Nokia 7 Plus salah satu diantaranya kehadiran fitur Adaptive Batery, Adaptive Brigthness, Navigasi Gesture dan berbagai hal menarik lainnya.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait update Android 9.0 Pie untuk Nokia 7 Plus, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentu saja, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Android Central

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.