via Weibo

Masih ingat dengan bocoran gambar di atas? Bocoran gambar tersebut kabarnya adalah seri ponsel Lenovo yang dirilis beberapa waktu yang lalu yakni Lenovo Z5. Tapi sangat disayangkan, ketika dirilis ternyata ponsel tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi awal yang mana menyebutkan bahwa rasio layar ponsel tersebut mencapai 95%!

Baca juga:

Alih-alih menggunakan layar fullscreen dengan rasio yang kabarnya mencapai 95%, alias lebih besar dibanding Vivo APEX — yang cuma memiliki rasio hingga 92%, nyatanya ponsel Lenovo Z5 justru hadir dengan notch dan desain yang sudah sangat mainstream!

Tapi, pada tanggal 1 Oktober nanti Lenovo kabarnya bakal benar-benar meresmikan ponsel tersebut! Ponsel yang kabarnya akan dinamai sebagai Lenovo Z5 Pro tersebut punya rasio layar yang begitu tinggi dan tidak memiliki notch serta bezel yang benar-benar tipis. Bahkan Liu Jun yang merupakan VP Lenovo, sudah memperlihatkan ponsel tersebut pada sebuah Konferensi pers beberapa waktu lalu.

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar, Lenovo Z5 Pro tampaknya merupakan seri Lenovo Z5 yang sebenarnya karena mirip sekali dengan bocoran beberapa waktu lalu. Bisa dibilang ini merupakan ponsel Lenovo Z5 yang harusnya dirilis beberapa waktu lalu (bukan seri Lenovo Z5 dengan notch), akan tetapi gagal untuk dirilis karena alasan yang tak diketahui.

Sayang belum ada informasi detail terkait spesifikasi dari ponsel tersebut, hanya saja bocoran terakhir dari Weibo menyatakan bahwa Lenovo akan memamerkan perangkat tersebut pada Hari Nasional China (1 Oktober). Jadi, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya pada hari Senin untuk mengetahui detail lebih lengkap tentang Lenovo Z5 Pro.

via Weibo

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.