via Weibo

Setelah banyak sekali bocoran informasi terkait seri ponsel terbaru OnePlus yakni OnePlus 6T, baik itu desain, spesifikasi, fitur hingga waktu perilisannya. Akhirnya hari ini OnePlus mengonfirmasi kehadiran dari ponsel tersebut!

Sebagaimana pesan yang diberikan oleh OnePlus melalui akun Twitter resminya, seri ponsel OnePlus 6T memiliki slogan “Unlock the Future”. Hal tersebut tentu saja ada hubungannya dengan fitur keamanan terbaru pada OnePlus 6T yakni in-display Fingerprint yang memang sudah mereka konfirmasi beberapa waktu lalu.

Selain bakal hadir dengan fitur keamanan terkini, ponsel tersebut juga tampaknya bakal mengusung baterai yang lebih besar karena OnePlus sudah mengindikasikan hal tersebut pada bocoran di atas.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, untuk saat ini memang belum ada informasi detail terkait spesifikasi dari OnePlus 6T. Hanya saja berdasarkan bocoran terakhir, OnePlus 6T bakal menggunakan layar OLED berukuran 6.4-inch dengan waterdrop notch beresolusi Full HD+, prosesor Snapdragon 845 serta 8GB RAM dan 128GB internal storage.

via @OnLeaks & @MySmartPrice

Selain itu, ada juga rumor yang menyebutkan bahwa OnePlus 6T bakal memiliki Triple kamera utama beresolusi 12MP (f/1.5 – f/2.4 aperture) + 20MP + TOF 3D stereo camera dan kamera selfie beresolusi 25MP dengan dukungan AI. Tak ketinggalan, OnePlus juga mentenagai ponsel ini dengan baterai berkapastias 3700mAh dengan 50W Dash Charge (40% in 10 minutes) dan sudah memiliki sertifikasi tahan air dan debu!

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 17 Oktober mendatang dan untuk informasi terbaru, pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin.

via OnePlus

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.