via livemint.com

Sub-brand dari Oppo, Realme, mulai menebar ancaman kepada smartphone merek lain dengan harga murah seperti Xiaomi. Baru ini di India, Realme meluncurkan ponsel terbarunya yakni Realme C1 untuk kelas entry-level. Berapa harganya?

Realme C1 punya spesifikasi dibawah Realme 2, begitupula dengan materialnya yakni dari plastik. Smartphone ini punya bodi belakang yang glossy dan sudah unibody. Meski harganya murah, Realme C1 dibekali layar 6.2 inch dengan resolusi HD+ dan desain notch yang kekinian.

Baca Juga:

Untuk sektor dapur pacunya, Realme C1 disematkan prosesor Octa-core dengan chipset Snapdragon 450, dengan RAM sebesar 2GB, dan memori internal 16GB. Tak tertinggal, ada slot microSD hingga 256GB, dan terpisah alias dedicated.

Di sektor kameranya, Realme C1 selangkah lebih tinggi dibanding Xiaomi Redmi 6A, dimana sudah dibekali kamera belakang ganda dengan resolusi 13MP+2MP, plus lampu LED flash. Smartphone ini juga memiliki kamera depan 5MP yang sudah dilengkapi dengan fitur AI.

Sayangnya, Realme C1 tidak memiliki sensor sidik jari. Namun sudah disediakan fitur face unlock. Smartphone dual SIM ini menggunakan OS Android 8.1 Oreo yang sudah dipoles dengan skin khas Oppo, ColorOS versi 5.1. Untuk baterainya sendiri berkapasitas 4,230 mAh.

Realme menjual Realme C1 dengan harga 6.999 Rupee atau sekitar Rp 1,4 jutaan. Smartphone ini baru dijual di India melalui situs e-commerce pada 11 Oktober mendatang.

Semoga saja Realme C1 juga bakal turut dirilis di Indonesia ya guys.

via livemint

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.