via All About Samsung

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pada tahun ini sudah ada 2 seri Galaxy A6, yang pertama tenut saja A6 itu sendiri dan yang kedua adalah A6+. Tapi, Samsung sepertinya masih belum puas dan akan merilis varian A6 baru yang akan dikenal sebagai Galaxy A6s.

Baca juga:

Galaxy A6s ini kabarnya adalah seri Galaxy P30 yang sedang hangat diperbincangkan belakangan ini karena ponsel tersebut bakal hadir dengan fitur in-display fingerprint. Walaupun belakangan ini, informasi terbaru menyebutkan bahwa fitur tersebut tidak akan hadir pada seri Galaxy A6s.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Galaxy A6s digadang-gadang akan menjadi  smartphone Samsung yang punya spesifikasi tinggi tapi punya harga yang terjangkau, hal ini bisa terlihat dari dipilihnya panel LCD sebagai layar ponsel tersebut, biasanya Samsung lebih memilih menggunakan panel AMOLED. Selain itu, bocoran terbaru juga mengatakan bahwa ponsel tersebut bakal dibekali kapasitas RAM yang cukup besar hingga 6GB. Tak ketinggalan juga kombinasi internal 64GB atau 128GB dan masih menggunakan Samsung Experience berbasis Android 8.1 Oreo.

Tapi sangat disayangkan, hingga saat ini masih belum ada informasi yang lebih detail terkait spesifikasi dari smartphone tersebut. Hanya saja, ada kemungkinan kita bakal segera mengetahui ponsel tersebut dalam waktu dekat. So, mari kita nantikan saja bersama informasi detailnya beberapa hari ke depan.

via Phone Arena

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.