Siapa diantara kamu disini yang merupakan penggemar berat dari game pak tani a.k.a Harvest Moon? Pastinya sebagaian besar dari kamu pernah dong mendengar atau mungkin memainkan salah satu game legenda yang ada di konsol PlayStation tersebut, benar bukan?

Nah, memperingati 20 tahun hadirnya seri game Harvest Moon, Natsume yang merupakan salah satu pengembang dari game tersebut baru saja merilis seri game terbaru mereka yakni Harvest Moon: Light of Hope ke perangkat mobile (Android dan iOS). Sebelumnya, mereka juga sudah merilis seri game Harvest Moon tersebut ke PC, PS4 dan Nintendo Switch.

Sama seperti seri game Harvest Moon lain, dalam game ini kamu masih harus menjadikan perkebunan kamu sukses dan akrab dengan penduduk setempat. Tapi, ada misi penting dalam game Harvest Moon: Light of Hope, yang mana kamu harus mengumpulkan berbagai material untuk menata ulang kota dan membangun kembali sebuah lighthouse (mercusuar). Di sisi lain, penduduk akan memberikan sebuah quests  (misi) yang mana akan membuka area baru jika kamu berhasil menyelesaikannya.

Daripada penasaran dengan alur cerita dan gameplay dari game Harvest Moon: Light of Hope, ada baiknya kamu cek trailer berikut:

So, tunggu apalagi? Jika kamu tertarik silakan langsung saja kunjungi store pada perangkat Android atau iOS yang kamu gunakan dan perlu kamu ketahui, game ini tidak gratis ya gaes, kamu perlu merogoh kocek sekitar $15 atau Rp 220.000 untuk dapat memainkannya.

Selamat bermain 😁

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.