Selain kabar smartphone Nokia 7.1 Plus, yang juga digosipkan adalah Nokia 7.1 tanpa embel-embel “Plus”. Kini muncul informasi mengenai harga dari smartphone terbaru Nokia tersebut. Mahal kah?

Kicauan yang dikirimkan oleh Roland Quandt di akun Twitter menyebut Nokia 7.1 akan dijual dengan harga 399 Euro atau sekitar Rp 7 jutaan. Ia juga menyebut smartphone buatan HMD Global ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dengan memori internal sebesar 64GB.

Ia turut mengatakan akan ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni Blue dan Steel. Tapi tweet yang dikirimnya ini mengatakan “tidak ada nama Plus”, sehingga bisa jadi ada dua arti yakni tidak ada Nokia 7.1 Plus dan hanya ada Nokia 7.1 saja, atau Nokia 7.1 Plus benar-benar ada disamping Nokia 7.1 yang juga dirilis.

Baca Juga:

Nokia 7.1 dikabarkan punya spesifikasi yang tidak begitu jauh berbeda dengan Nokia 7.1 Plus. Smartphone ini dirumorkan memiliki layar tidak ‘berponi’ atau notch beresolusi full HD+, dengan prosesor Octa-core 2.0GHz dari SoC Snapdragon 710, lalu RAM 4GB atau 6GB, serta memori internal 64GB atau 128GB.

Ada dua lensa kamera belakang dengan dukungan lensa dari Carl Zeiss yang belum diketahui resolusinya, plus kamera depan. Untuk varian globalnya sendiri, Nokia 7.1 tentunya tergabung dalam keluarga Android One, dengan versi yang kabarnya masih memakai 8.1 Oreo.

HMD Global sendiri akan menggelar sebuah event peluncuran di London, Inggris pada 4 Oktober mendatang. Bisa jadi, Nokia 7.1 akan dirilis dalam acara ini.

Kita tunggu aja updatenya!

via GSM Arena

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.