via Android Headlines

Event Google akan segera dilangsungkan dalam hitungan hari dan semakin kita mendekati waktu perilisan, ada banyak bocoran baru mengenai ponsel Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Jika sebelumnya sudah terkonfirmasi bahwa desain ponsel Pixel 3 dan Pixel 3 XL bakal berbeda (Pixel 3 hadir dengan desain fullview tanpa notch, sedangkan Pixel 3 XL dilengkapi notch), maka kini giliran warna Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Sebelumnya, sudah ada bocoran informasi mengenai hal ini. Pixel 3 dan Pixel 3 XL kabarnya akan hadir dengan 3 varian warna dan itu memang benar. Tapi, varian warna dari bocoran info yang sebelumnya tidaklah tepat.

Pixel 3 dan Pixel 3 XL memang akan hadir dalam varian warna hitam dan putih, serta ada satu varian warna baru yang bakal dirilis. Tapi, warna yang dimaksud bukanlah warna  turquoise / aqua yang merupakan perpaduan antara warna hijau tosca seperti yang ada pada ponsel Nextbit Robin. Google dikabarkan bakal menggunakan warna rose gold / pink untuk Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang nantinya akan mereka namai sebagai Sand.

Berdasarkan bocoran informasi terakhir, Pixel 3 XL bakal hadir dengan layar AMOLED seluas 6,7 inch dengan resolusi QHD+ dan notch yang terlihat lebih dalam dan besar. Tak ketinggalan juga prosesor teranyar milik Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 845, RAM 4GB, kamera utama beresolusi 12MP, baterai 4340 mAh, dan pastinya sudah menggunakan versi Android terbaru yakni Android 9.0 Pie.

Sedangkan untuk seri Pixel 3, ponsel tersebut kemungkinan bakal hadir dengan desain serupa hanya saja ukuran layar ponsel tersebut bakal jauh lebih kecil dan kemungkinan besar tak akan memiliki notch. Sedangkan untuk spesifikasinya, DroidPoin rasa tidak akan ada perbedaan yang signifikan antara seri Pixel 3 dan Pixel 3 XL sebagaimana seri Google Pixel sebelum-sebelumnya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Pixel 3 dan Pixel 3 XL, mari kita nantikan saja bersama pada 9 Oktober mendatang dan pastikan nantikan informasi terbarunya hanya di DroidPoin.

via AndroidHeadlines

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.