Beginilah Cara Mengubah Halaman Web Menjadi File PDF di AndroidSiapa diantara kamu disini yang masih menggunakan Android Jellybean? Jika ada, sebaiknya kamu segera lakukan update ke Android versi terbaru, karena DroidPoin mendapatkan kabar yang cukup buruk untuk kamu yang saat ini masih menggunakan Android versi tersebut.

Salah satu member XDA Developers mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, Google akan merilis versi Chrome terbaru dan menariknya update tersebut akan membuat Chrome tidak lagi mendukung versi Android Jellybean baik itu versi 4.1, 4.2 dan 4.3.

Berdasarkan data dari pendistribusian Android untuk bulan September yang dirilis oleh Google, maka setidaknya akan ada sekitar 30 juta perangkat yang tidak lagi didukung oleh Chrome (dengan asumsi ada sekitar 1 miliar lebih perangkat Android yang aktif). Dengan tidak didukungnya Android Jellybean oleh Google, bukan berarti bahwa ponsel kamu tidak lagi berguna dan sudah tidak layak kamu gunakan.

Chrome memang merupakan browser nomor 1 di Android, tapi masih ada beberapa browser alternatif yang kualitasnya tak kalah dengan Chrome sebut saja Firefox, Microsoft Edge, Opera dan yang lainnya. Jadi, kamu gak perlu khawatir jika seandainya pada suatu saat nanti perangkat kamu sudah tak lagi didukung oleh Chrome.

Sayang belum ada informasi detail mengenai kapan perubahan tersebut akan diterapkan oleh Google. Tapi, jika memang nantinya update tersebut sudah diterapkan, maka DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya kembali ke kamu.

via XDA Developers

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.