Asus Zenfone Max (M1) dan Max Pro (M1) saat ini sedang menjadi primadona baru di dunia gadget tanah air, bukan karena punya spesifikasi yang terbilang oke, tapi ponsel tersebut juga hadir dengan harga yang lumayan terjangkau.

Nah, baut kamu yang saat ini hendak mengambil salah satu dari kedua seri Zenfone yang DroidPoin sebutkan di atas, ada baiknya kamu menahan diri terlebih dahulu! Pasalnya, berdasarkan bocoran informasi terbaru yang baru saja DroidPoin terima, Asus saat ini tengah mempersiapkan suksesor dari Zenfone Max (M1) dan Max Pro (M1) dan kedua ponsel tersebut sudah mendapatkan sertifikasi dariΒ Eurasian Economic Commission (EEC) di Rusia.

 

Berdasarkan dokumen yang telah terungkap, kedua seri smartphone milik Asus tersebut memang merupakan suksesor dari Zenfone Max (M1) dan Max Pro (M1). Keduanya masih akan menggunakan Android versi 8.0 / 8.1 berbasis Android Oreo. Tapi sangat-sangat disayangkan, karena DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun terkait spesifikasi lengkap dari kedua ponsel Asus tersebut.

Lalu untuk desain, memang saat ini belum ada konfirmasi apapun dari Asus terkait desain kedua ponsel terbaru mereka. Tapi, jika seandainya DroidPoin boleh memprediksi, maka DroidPoin meyakini bahwa seri Zenfone Max (M1) dan Max Pro (M1) bakal hadir dengan poni atau “notch” entah itu model biasa ataupun waterdrop notch yang tengah nge-trend belakangan ini.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi terbaru dan terlengkap dari Zenfone Max (M1) dan Max Pro (M1) beberapa waktu ke depan. Pastinya jika ponsel tersebut sudah mulai memasuki tahap perilisan, maka kita akan mendapatkan informasi terbaru dari kedua ponsel tersebut.

Jadi, pastikan kamu kunjungi DroidPoin yah. πŸ™‚

via My Smart Price

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.