via MySmartPrice X OnLeaks

Motorola tampaknya sudah mempersiapkan ponsel baru andalan mereka, berdasarkan bocoran informasi terbaru yang baru saja DroidPoin terima, setidaknya mereka akan memperkenalkan seri Motorola Moto G7 pada akhir tahun ini atau di awal tahun depan.

Menariknya, render ponsel Motorola tersebut kini sudah terungkap dan diketahui bahwa ponsel Motorola Moto G7 akan hadir dengan waterdrop notch, tapi desainnya tidak seperti ponsel dengan notch yang bertebaran saat ini, karena notch pada ponsel Motorola Moto G7 tampaknya tidak bisa disembunyikan.

Buat yang penasaran, berikut ini adalah render terbaru dari Motorola Moto G7:

Untuk bagian body, Motorola Moto G7 masih hadir dengan desain yang cukup mirip seperti ponsel Motorola kebanyakan. Sama-sama mengusung body dari metal serta menggunakan dual kamera utama dan sensor fingerprint disertai logo Motorola dibagian belakang, menjadikan kesan premium di ponsel ini cukup terasa dan hal tersebut membuat desain khas Motorola masih bertahan saat ini, walaupun dibagian layar sudah mulai mengadopsi notch.

Sayang, belum diketahui secara pasti bocoran spesifikasi dari ponsel yang satu ini. Hanya saja, berdasarkan info dari Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks, dia mengatakan bahwa ada kemungkinan nantinya seri Moto G7 bakal hadir dengan lebih banyak model dikarenakan Moto C, M & X tidak akan dilanjutkan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait Motorola Moto G7, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentu saja, jika ada bocoran terbaru dari ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via MySmartPrice

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.