via GSMArena

Masih ingat dengan perkataan dari George Zhao yang mana merupakan presiden dari Honor global? Beberapa waktu lalu ia sesumbar jika Honor Magic 2 akan hadir dengan Full View display – tanpa notches, tanpa bezel yang tebal tentunya – seluruhnya adalah layar dari ponsel tersebut. Selain itu, Honor Magic 2 juga bakal hadir dengan kamera slide-out mirip Oppo Find X. (Baca: Honor Segera Rilis Pesaing Vivo NEX dan Oppo Find X)

George Zhao juga menambahkan bahwa Honor Magic 2 ini termasuk ke dalam seri flagship yang akan menggunakan prosesor Huawei Kirin terbaru yakni Kirin 980 yang mana tentu saja punya dukungan AI jauh lebih powerfull dibandingkan sebelumnya, plus akan ada fitur fast charging terbaru yang mereka klaim mampu mengisi daya jauh lebih cepat dibandingkan smartphone lainnya, mereka namai fitur tersebut sebagai 40W Magic Charge.

Nah, hari ini ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut dan di video singkat yang berhasil diunggah oleh akun Tech News memperlihatkan sebagain besar desain dari Honor Magic 2 dan tampaknya memang benar jika Honor Magic 2 bakal hadir dengan kamera slide-out layaknya Oppo Find X, berikut ini videonya:

Bukan hanya itu saja, pada video tersebut pun kita bisa memastikan waktu perilisan dari Honor Magic 2. Sepertinya, Honor akan mengadakan event pada akhir bulan ini yakni pada 31 Oktober mendatang untuk merilis Honor Magic 2.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastinya jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Playfuldroid

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.