Setelah Razer memperkenalkan seri ponsel gaming terbaru miliknya yakni Razer Phone 2, kali ini ada bocoran informasi terbaru dari sang kompetitor yakni Blackshark, yang mana merupakan salah satu OEM yang berada dibawah naungan Xiaomi.

Baca juga:

Berdasarkan dari bocoran gambar terbaru yang terungkap ke publik, Xiaomi tampaknya sudah bersiap untuk merilis generasi ke-2 dari ponsel Blackshark. Sepertinya, pada seri ponsel Blackshark 2, Xiaomi akan benar-benar mengubah desain ponsel tersebut secara keseluruhan dimulai dari body yang akan menggunakan perpaduan antara aluminum dan kaca, serta letak posisi dual kamera baru dan yang paling menarik adalah kehadiran dari logo RGB yang tampaknya mengikuti desain Razer Phone dengan Razer Chromanya.

Sayang, DroidPoin belum mendapatkan info apapun terkait spesifikasi dari Razer Phone 2. Tapi DroidPoin bisa memastikan jika ponsel tersebut akan menggunakan komposisi hardware terbaik untuk saat ini agar dapat menghasilkan performa yang maksimal seperti layar berukuran 5.99-inch, prosesor Snapdragon terbaru yang dikombinasikan dengan RAM dan internal yang besar, serta baterai berkapasitas 4,000mAh atau mungkin lebih.

Selain itu, ada kabar baik nih buat kamu yang sudah menantikan ponsel Blackshark generasi pertama. Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, Xiaomi tampaknya bakal segera meresmikan ponsel tersebut secara global, hal tersebut juga sudah dikonfirmasi di website resmi Blackshark.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin untuk informasi terbaru seputar Blackshark 2.

via Slashleaks

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.