Nokia 7.1

Pada awalnya seri Nokia 7.1 dan Nokia 7.1 Plus atau Nokia X7 dikabarkan akan dirilis secara bersamaan pada tanggal 4 Oktober kemarin. Namun tenyata, HMD Global hanya meresmikan seri ponsel Nokia 7.1.

Lalu, beberapa hari kemudian kembali terdengar rumor yang menyebutkan bahwa HMD akan merilis Nokia 7.1 Plus pada 11 Oktober kemarin, tapi lagi-lagi mereka merilis ponsel berbeda dan kali ini giliran Nokia 3.1 Plus.

Baca juga:

Nah, hari ini HMD Global kembali menyebarkan undangan dan pada undangan tersebut tertera bahwa pada tanggal 16 Oktober nanti mereka akan kembali mengadakan sebuah event dan bukannya tidak mungkin pada event tersebut mereka bakal meresmikan seri ponsel Nokia 7.1 Plus, karena berdasarkan bocoran terbaru yang DroidPoin ketahui ponsel yang akan dirilis oleh HMD kali ini akan mengusung prosesor dan juga kamera dengan dukungan AI (setidaknya prosesor Qualcomm Snapdragon 660 atau diatasnya) serta stereo speakers dan USB Type-C.

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Nokia 7.1 Plus kabarnya bakal dibekali layar dengan resolusi Full HD+, lalu chipset Snapdragon 710, RAM hingga 6GB, serta memori internal hingga 128GB. Tak ketinggalan, smartphone tersebut juga bakal menggunakan pengaturan dual kamera plus dukungan lensa dari ZEISS.

Lalu untuk masalah harga, DroidPoin meyakini jika harga Nokia 7.1 Plus pastinya bakal dibanderol lebih mahal jika dibandingkan dengan seri Nokia 7.1 yang dipatok dengan harga mulai dari $349 atu sekitar Rp 5,3 jutaan.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi detail mengenai Nokia 7.1 Plus beberapa hari ke depan dan jika memang diresmikan pada tanggal 16 Oktober mendatang, DroidPoin pasti akan mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.