via 9to5Google

Buat kamu yang masih menantikan game Fortnite hadir di perangkat Android, pada akhirnya game tersebut resmi masuk tahap open beta dan itu tandanya kamu tak lagi memerlukan yang namanya undangan dari Epic Games untuk dapat memainkan game tersebut di perangkat kesayangan milikmu!

Terdengar seru dan menarik bukan? Yang perlu kamu lakukan cukup mengunduh game tersebut lagnsung dari server milik Epic Games dan selanjutnya, kamu tinggal install saja file Fortnite via sideload apps!

Mengapa kamu harus menginstall game tersebut via sideload apps? Pasalnya Fortnite tidak akan hadir di Play Store karena masalah finansial / keuntungan dan hal ini sudah pernah DroidPoin jelaskan beberapa waktu lalu. (Baca: CEO Epic Games Pastikan Fortnite Absen dari Google Play Store)

Tapi sangat disayangkan sekali, tak semua perangkat Android bisa memainkan game Fortnite. Yups, Epic Games selaku pengembang game tersebut pada akhirnya resmi memperjelas spesifikasi minimum untuk dapat memainkan game Fortinte di Android dan berikut ini adalah spesifikasinya:

  • OS:  Recommended Android 8.0 or higher, 64 bit
  • RAM: 3GB or higher
  • GPU: Adreno 530 or higher, Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 or higher

Spesifikasi di atas memperlihatkan bahwa game Fortnite hanya bisa kamu mainkan pada seri ponsel Android flagship saja seperti Galaxy S series, Xperia XZ series, Google Pixel series dan lain-lain.

So, tunggu apalagi? Jika ponsel dan tablet Android kamu sudah memenuhi spesifikasi minimum di atas, silakan langsung saja kunjungi halaman berikut untuk mengunduh game Fortnite pada perangkat Android milikmu.

via Epic Games

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.