Huawei Siapkan Mate 10 Pro — Pesaing Samsung Galaxy Note8?

Seperti yang kita ketahui bersama, besok tanggal 16 Oktober 2018 Huawei akan mengadakan sebuah event penting di London, Inggris. Event tersebut ada kaitannya dengan perilisan ponsel flagship terbaru milik mereka yakni Huawei Mate 20 Series serta EMUI 9.0 yang berbasis Android versi terbaru yakni Android 9.0 Pie.

Baca juga:

Nah, buat kamu yang ingin menyaksikan event tersebut, kamu tak perlu terbang jauh-jauh ke London, Inggris. Event tersebut kabarnya akan disiarkan secara live di channel YouTube milik Huawei, berikut ini linknya:

Event #HUAWEIMate20 kabarnya akan dimulai pada pukul 14.00 waktu setempat atau sekitar jam 20.00 WIB dan link live streaming tersebut sepertinya sudah tersedia pada pukul 19.30. Jadi, pastikan kamu sudah bersiap di depan PC / laptop milikmu 10-15 menit sebelum acara dimulai yakni sekitar pukul 19.45 – 19.50 WIB.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Huawei Mate 20 series dikabarkan bakal hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.3-inch dengan resolusi QHD+ serta waterdrop notch. Lalu untuk kapasitas RAM, Huawei bakal membekali ponsel tersebut dengan RAM berukuran hingga 8GB serta internal yang bakal mencapai 512GB untuk varian tertinggi.

Belum lagi ada dukungan dari Huawei Kirin 980, yang mana Huawei mengklaim bahwa ponsel tersebut jauh lebih kencang 46% dan akan memberikan efisiensi GPU 178% jauh lebih baik dibandingkan chipset sebelumnya. Keseluruhan performa chipset Kirin 980 dikatakan bakal jauh lebih baik sebesar 37%. Huawei Mate 20 juga bakal dilengkap CAT 21 LTE modem mengunduh hingga kecepatan 1.732 Mbps.

Untuk harganya, berdasarkan bocoran terakhir yang DroidPoin terima, Huawei akan membanderol ponsel tersebut mulai dari £608 atau sekitar Rp 10,7 jutaan, sedangkan untuk varian tertinggi dari Huawei Mate 20 Pro akan dibanderol seharga Rp 15,8 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa jam ke depan dan pastinya DroidPoin akan tetap menginformasikan seputar hal ini ke kamu.

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.