via Slashleaks

Xiaomi tampaknya akan menjadi salah satu OEM tersibuk di bulan Oktober. Pasalnya pada bulan ini setidaknya mereka dikabarkan akan merilis dua ponsel baru dalam waktu yang berdekatan!

Yang pertama adalah seri Xiaomi Blackshark 2 yang mana merupakan lini ponsel gaming dari Xiaomi. Ponsel tersebut rumornya akan diresmikan pada tanggal 23 Oktober mendatang dan perlu kamu tahu, ponsel ini hadir dengan desain yang cukup berbeda dibandingkan seri Blackshark tahun lalu, dimana pada Blackshark 2 Xiaomi memberikan  desain yang lebih segar karena menggunakan perpaduan antara aluminum dan kaca, serta letak posisi dual kamera baru dan yang paling menarik adalah kehadiran dari logo RGB yang tampaknya mengikuti desain Razer Phone dengan Razer Chromanya.

via MySmartPrice

Yang kedua adalah seri Xiaomi Mi Mix 3 dan mungkin juga akan ada kejutan dari Xiaomi dimana mereka akan meresmikan seri Mi Note 4 bersamaan dengan Mi Mix 3. Jika Blackshark 2 akan diresmikan pada 23 Oktober, maka seri Mi Mix 3 akan diresmikan 2 hari kemudian yakni pada 25 Oktober 2018.

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xiaomi Mi Mix 3 tampaknya akan hadir dengan layar yang benar-benar fullscreen. Tapi sangat disayangkan, bagian atas smartphone  tersebut masih dilapisi bezel yang cukup tebal. Kemungkinan besar itu adalah tempat kamera (slide) pada ponsel tersebut mirip seperti seri Honor Magic 2 dan Oppo Find X.

Tak hanya itu, Mi Mix 3 diprediksi akan mendukung jaringan 5G ketika sudah diresmikan nanti. Hal tersebut diperkuat dengan beberapa foto yang mana mengungkapkan bahwa  Xiaomi memang sedang melakukan pengujuan jaringan 5G di seri Mi Mix 3. (Baca: Xiaomi Mi Mix 3 Dipastikan Mendukug Jaringan 5G)

So, untuk informasi yang lebih detail terkait kedua seri ponsel tersebut, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 23 dan 25 Oktober mendatang dan DroidPoin pasti akan mengabarkan berbagai informasi terbaru seputar kedua perangkat tersebut ke kamu.

via MySmartPrice | Weibo

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.