Vivo V11

Oppo sudah meresmikan seri ponsel terbaru mereka yakni Oppo K1 yang kabarnya merupakan ponsel dengan in-display fingerprint termurah dan OnePlus akan meresmikan OnePlus 6T di akhir bulan ini. Lalu, bagaimana dengan Vivo?

Baca juga:

Untuk Vivo, mereka juga sudah memepersiapkan seri ponsel terbaru mereka yakni Vivo Z3. Ponsel tersebut merupakan ponsel dengan desain yang cukup mirip seperti Vivo V11 / V11 Pro, karena hadir dengan layar waterdrop notch. Perbedaanya, mungkin hanya terletak pada spesifikasi yang diusung.

via Weibo

Berdasarkan bocoran poster yang terungkap, ponsel tersebut bakal diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710 serta memiliki fitur Dual Turbo technology yang mana Vivo klaim dapat meningkatkan performa ponsel ketika sedang bermain game. Tapi sangat disayangkan, sepertinya seri Vivo Z3 hanya akan dijual di China dan belum ada informasi apapun terkait ketersediaan ponsel tersebut secara global.

Menariknya, berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, seri Vivo Z3 akan dibanderol dengan harga mulai dari CNY 1799 atau sekitar Rp 4 jutaan. Jika memang benar demikian, maka Vivo Z3 merupakan salah satu ponsel yang sangat layak kamu nantikan, karena bukan hanya akan hadir dengan desain terkini, ponsel tersebut juga punya spesifikasi yang terbilang oke dan harga yang terjangkau.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengnai seri Vivo Z3, mari kita nantikan saja bersama pada 17 Oktober mendatang dan tentu saja, jika ada informasi terbaru seputar ponsel Vivo yang satu ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.