Perbedaan OnePlus 6 dan OnePlus 5T — Perlukah Upgrade?Smartphone OnePlus 6T akan segera dirilis dalam waktu dekat. Satu per satu bocoran dari smartphone ini pun beredar. Kini kabarnya OnePlus bakal menghilangkan jack audio 3.5mm di OnePlus 6T. Benarkah?

Dari gambar case buatan Olixar yang beredar, nampak tidak ada lubang jack audio 3.5mm. Case ini juga sekaligus mengkonfirmasi akan hadirnya sensor sidik jari yang tertanam di layar seperti Vivo NEX.

Baca Juga:

Gambar case juga mengungkap kamera belakandesain layar OnePlus 6T dengan ukuran notch yang lebih kecil yang menyerupai tetesan air atau waterdrop. Desain ini mulanya mulai dipopulerkan oleh Oppo F9.

OnePlus 6T sendiri dikabarkan akan dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Rumor menyebut, OnePlus akan menyematkan prosesor dengan chipset Snapdragon 845 dengan kapasitas RAM hingga 8GB, dan memori internal hingga 128GB. Sedangkan resolusi kameranya belum terungkap hingga saat ini.

Layar OnePlus 6T disebut menggunakan teknologi OLED dengan resolusi Full HD+ 1080×2340 dan aspek rasio layar 19.5:9. Untuk dayanya, smartphone ini bakal menggunakan baterai sebesar 3700 mAh yang telah mendukung pengisian cepat.

Teknologi pemindai sidik jari di layar akan dibawa, begitupula dengan OS Android versi teranyar 9.0 Pie yang juga dihadirkan di OnePlus 6T.

OnePlus sendiri berencana untuk meluncurkan OnePlus 6T pada 30 Oktober mendatang.

Kita tunggu aja update selanjutnya cuma di DroidPoin!

via GSM Arena

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.