via Slashleaks

Seperti yang kita ketahui bersama, pada tanggal 25 Oktober mendatang Xiaomi kabarnya akan mengadakan sebuah event dan pada event tersebut mereka akan memamerkan seri ponsel bezel-less andalan mereka yakni Xiaomi Mi Mix 3. (Baca: Xiaomi Blackshark 2 Dirilis 23 Oktober — Disusul Mi Mix 3 Pada 25 Oktober)

Nah, menjelang acara perilisan, sedikit demi sedikit detail dari ponsel terbaru Xioami tersebut akhirnya terungkap dan kemarin Xiaomi memberikan bocoran terbaru mengenai seri ponsel Xiaomi Mi Mix 3. Berikut adalah bocoran yang DroidPoin maksudkan:

via Weibo

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, ada sebuah notebook dengan kode 5G dan 10G. DroidPoin memprediksi bahwa 5G pada gambar di atas merupakan generasi jaringan seluler terbaru dan hal tersebut sudah pernah DroidPoin bahas beberapa waktu lalu, ketika ada bocoran gambar yang memperlihatkan bahwa Xiaomi memang sedang menguji jaringan 5G di Xiaomi Mi Mix 3. Sedangkan 10G adalah kapastias RAM maksimal yang akan kamu temui di Xiaomi Mi Mix 3, jadi kemungkinan besar Mi Mix 3 akan memiliki varian 10GB RAM. (Baca: Xiaomi Mi Mix 3 Dipastikan Mendukug Jaringan 5G)

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xiaomi Mi Mix 3 tampaknya akan hadir dengan layar yang benar-benar fullscreen. Tapi sangat disayangkan, bagian atas smartphone  tersebut masih dilapisi bezel yang cukup tebal. Kemungkinan besar itu adalah tempat kamera (slide) pada ponsel tersebut mirip seperti seri Honor Magic 2 dan Oppo Find X.

Tapi untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 25 Oktober mendatang dan tentu saja jika ponsel tersebut sudah diresmikan, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.