via CNet

Apakah diantara kamu disini ada yang menggunakan Nokia 6.1? Jika ada, Juho Sarvikas baru saja mengumumkan sesuatu hal yang menarik. Kabarnya, update Android 9 Pie untuk ponsel kamu sudah ada di depan mata, mungkin akhir bulan ini update tersebut bakal segera digulirkan secara global!

Melalui akun Twitter miliknya, Juho Sarvikas juga mengonfirmasi bahwa seri Nokia 6.1 tidak akan menjadi bagian dari program BetaLabs, update Android Pie akan langsung digulirkan jika memang sudah tersedia.

Mengapa demikian? Hal tersebut mungkin dikarenakan program BetaLabs sudah hadir terlebih dahulu ke Nokia 6.1 Plus, dengan pengaturan serta spesifikasi yang kurang lebih mirip antara kedua smartphone tersebut, maka HMD Global tidak memerlukan banyak perubahan dan mungkin itulah alasan mengapa update untuk Nokia 6.1 dan Nokia 6.1 Plus akan digulirkan dalam waktu yang hampir sama.

Sejauh ini, baru seri Nokia 7 Plus saja yang mendapatkan update Android 9.0 Pie. Update tersebut menghadirkan cukup banyak hal baru, misalnya saja ada App actions, Slices, Adaptive baterai, Adaptive brightness, Navigasi bar baru dan masih banyak yang lainnya. Belum lagi fitur Digital Wellbeing (Dashboard, App Timer, Wind Down and Do Not Disturb) yang kabarnya akan hadir menyusul dalam waktu beberapa minggu ke depan.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.