via HTC

Beli smartphone dengan uang tunai sudah tentu biasa dilakukan. Tapi kalau bayar dengan Bitcoin? Inilah yang dihadirkan HTC pada smartphone crypto pertama di dunia, HTC Exodus. Spesifikasinya?

Smartphone ini memiliki dompet digital yang diklaim aman. Ada pula fitur Social Key Recovery yang berguna jika smartphone hilang, ataupun dicuri sehingga pengguna bisa me-recover data yang penting. Kunci recovery ini bisa dikirimkan ke teman yang sudah dipercaya.

HTC Exodus dibekali dengan spesifikasi papan atas. Layarnya seluas 6 inch beresolusi HD+ dan rasio layar 18:9, prosesor Octa-core Snapdragon 846, RAM 6GB, serta memori internal sebesar 128GB.

Untuk urusan foto-foto, HTC Exodus memiliki kamera depan dan belakang ganda. Untuk kamera belakang, terdapat kamera 12MP dan 16MP, yang turut dilengkapi Autofocus, lampu flash, dan bisa merekam video 4K. Buat kamera selfie, terdapat kamera 8MP dan 8MP pada Exodus.

Smartphone ini telah mendapat perlindungan IP68 yang membuatnya tahan air dan debu, kemudian Edge Sense yang bisa mengaktifkan fitur atau membuka aplikasi dengan meremas smartphone, dan audio HTC BoomSound dan USonic.

HTC Exodus bisa dibeli dengan mata uang digital atau crypto Bitcoin atau Ethereum. Harganya 0.15BTC (Bitcoin) yang setara USD 960 atau sekitar Rp 14 jutaan.

Tertarik memilikinya?

via HTC

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.