Dapatkan Tema Dualshock® 4 untuk Xperia Gratis!

Buat kamu pemilik ponsel Sony Xperia, mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan yang namanya Xperia Theme. Yups, fitur tersebut merupakan salah satu yang membuat ponsel Android milik Sony tersebut terbilang unik dan menarik, karena hanya seri ponsel Xperia saja yang punya beberapa tema eksklusif.

Tapi, DroidPoin baru saja mendapatkan kabar yang kurang baik seputar hal tersebut. Berdasarkan informasi terbaru yang baru saja DroidPoin terima, Xperia theme kabarnya tidak lagi mendukung seri Xperia XZ3 dan ada kemungkinan jika seri smartphone Xperia terbaru juga tidak akan mendapatkan dukungan serupa.

Alasan penghapusan fitur tersebut (di Xperia XZ3) juga terbilang kontroversial, pasalnya menurut Sony fitur tersebut (Xperia Theme) memiliki pengguna yang sedikit.

Based on the low usage rate, Sony has decided to remove the Theme function in Xperia XZ3. You can still download and use wallpapers from Google Play store on Xperia XZ3. You can also apply live wallpapers from these themes.

Tentu saja ini merupakan sebuah kemunduran bagi Sony, pasalnya Xperia Theme ini merupakan sesuatu yang membuat perbedaan antara ponsel Android milik Sony dengan yang lainnya dan jujur saja, sebagai salah satu pengguna Xperia, saya merasa cukup kecewa akan keputusan Sony kali ini (melebihi desain ponsel Xperia yang memang belakangan ini terlihat lebih aneh dari sebelumnya).

So, bagi kamu para pemilik ponsel Xperia serta fans Sony, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Silakan beritahukan di kolom komentar.

via Sony

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.