Kabar gembira buat kamu yang pake WhatsApp, karena WhatsApp baru aja menambahkan fitur Stiker untuk WhatsApp. Dan di video ini kita bakal bahas gimana cara menggunakan Stiker WhatsApp ini.

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan info tekno menarik setiap hari

WhatsApp tidak ingin terlalu lama kalah fitur dengan Line, jadi sekarang di WhatsApp kamu bisa berkirim pesan dengan stiker. Buat kamu yang sudah dapat update, cara menggunakan stiker WA ini gampang banget, tinggal buka aja WhatsApp untuk berkirim pesan seperti biasa. Lalu di keyboard kamu tinggal tap icon emoticon, dan dibawah ada icon sticker. Sticker bakal kamu temukan disitu. Tinggal pilih aja, disitu ada banyak, sticker nya juga bagus-bagus.

Fitur Baru Stiker untuk WhatsApp: Cara Kirim Stiker WhatsApp..!!

Kalo tidak puas dengan stiker yang ada, kamu juga bisa download stiker dengan tap icon +. Pilih aja mana yang pengen kamu download, ada banyak banget. Semua koleksi stiker bakal bisa kamu atur di menu My Sticker. Jadi disni kamu bisa hapus koleksi stiker, atau sekedar mengubah urutannya, jadi kamu bisa taruh sticker pack favorit di yang paling atas dan atur yang lain di bawahnya.

Nah kalo masih nggak puas juga, kamu bisa download juga sticker pack langsung dari Google Play, tap aja Get More Stickers dari link yang ada di paling bawah. Dan kamu bakal dibawa ke Google Play dengan banyak pilihan Sticker yang bisa kamu download.

Selain smiley, stiker sekarang juga jadi bagian penting di aplikasi chat untuk mengekspresikan diri dan fitur ini dirilis oleh WhatsApp secara berkala. Jadi diantara kamu mungkin udah ada yang kebagian, sebagian lainnya mungkin belum. Ditunggu saja karena WhatsApp menyatakan kalo fitur ini baru tuntas dirilis dalam beberapa minggu kedepan.

Buat kamu yang gak sabar menunggu, kamu juga bisa install WhatsApp Beta untuk mencicipinya, tapi saya sarankan tunggu saja kamu mendapatkan fitur ini di versi WhatsApp public nya.

Sudah ada yang kebagian fitur stiker untuk WhatsApp ini? Bagikan pengalaman kamu di kolom komentar.