via @OnLeaks x 91mobiles

Perasaan baru kemarin DroidPoin mengabarkan bahwa ada render terbaru dari Nokia 9 PureView dan hari ini, ada kabar baru lagi terkati perngkat tersebut dan tampaknya kita tak perlu menantikan perangkat tersebut terlalu lama, karena HMD sudah bersiap mengadakan sebuah event besar dalam waktu beberapa minggu ke depan.

Berdasarkan infromasi terbaru yang DroidPoin peroleh dari NPU, salah satu sumber terpercaya milik NPU mengatakan bahwa Nokia 9 PureView kemungkinan besar bakal dipasarkan mulai awal tahun 2019 mendatang dan itu tandanya bahwa perangkat tersebut bakal diresmikan pada akhir tahun nanti atau ketika event CES 2019 dilangsungkan.

Memang ada beberapa masalah ketika HMD Global tengah memproduksi smartphone dengan modul kamera Penta-Lens tersebut (yang mana mengakibatkan keterlambatan hingga saat ini), tapi sepertinya masalah tersebut sudah terselesaikan dan saat ini Nokia 9 PureView sendiri sudah berada dalam tahap produksi masal di India.

Hingga kini, DroidPoin masih belum mengetahui secara pasti apa manfaat serta kelebihan dari 5 buah lensa kamera yang nantinya bakal hadir pada ponsel Nokia 9 / Nokia 10. Tapi tampaknya, dengan kamera kamera yang super banyak, maka kamu bisa mengambil gambar yang super bokeh (mungkin). 🙂

Selain kamera penta-lens, Nokia 9 sendiri dipercaya bakal hadir dengan layar AMOLED berukuran 5,9-inch tanpa notch, prosesor Qualcomm Snapdragon 845 serta in-display fingerprint.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa minggu ke depan dan tentu saja jika ada informasi terbaru seputar Nokia 9, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via NPU

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.