Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Asus kabarnya tengah mempersiapkan suksesor dari Asus Zenfone Max Pro M1 yang dirilis pada awal-awal tahun ini dan bocoran informasi mengenai perangkat tersebut juga sudah tersebar sejak beberapa waktu yang lalu. (Baca: Asus Zenfone Max (M2) & Zenfone Max Pro (M2) Sudah Mendapatkan Sertifikasi EEC?)

Nah, hari ini ada informasi terbaru mengenai perangkat tersebut. Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, Asus Zenfone Max Pro M2 dipercaya bakal hadir dengan desain yang kurang lebih sama yakni masih menggunakan body yang terbuat dari frame aluminium. Tapi, yang menjadi pembeda adalah spesifikasi yang akan diusung serta konfigurasi kamera ponsel tersebut.

Asus Zenfone Max Pro M2 dipercaya bakal hadir dengan layar berukuran 6-inch beresolusi Full HD+, prosesor yang digunakan pada smartphone tersebut adalah salah satu chipset terbaik milik Qualcomm yakni Snapdragon 660 yang dipadukan dengan kombinasi RAM dan internal bervariasi. Lalu, yang paling menarik adalah penggunaan triple kamera utama yang mana sensor utamanya diperkirakan memiliki resolusi 13MP.

Sayang, untuk saat ini belum ada informasi detail yang bisa DroidPoin sampaikan terkait ponsel tersebut. DroidPoin juga belum bisa memastikan kapan ponsel tersebut akan dirilis ke publik.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait Asus Zenfone Max Pro M2, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan nantikan informasinya hanya di DroidPoin yah.

via Phone Arena

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.