via Iltalehti

Buat kamu yang sedang menantikan seri ponsel Nokia terbaru, ada kabar baik nih yang DroidPoin terima terkait hal tersebut. Kabarnya, pada tanggal 5 Desember mendatang HMD Global akan mengadakan sebuah event di Dubai dan kemungkinan besar, mereka akan merilis beberapa seri ponsel Nokia baru!

Jika dilihat dari undangan yang sudah disebarkan, tampaknya ada 3 buah ponsel Nokia yang muncul, hal tersebut mungkin saja jadi pertanda bahwa pada event yang akan digelar oleh HMD pada 5 Desember mendatang, mereka akan merilis 3 seri ponsel Nokia baru sekaligus.

Sayang, HMD Global ataupun Juho Sarvikas masih belum memberikan petunjuk apapun mengenai hal ini. Tapi, berdasarkan beberapa bocoran informasi baru dan dukungan tagline dari Juho Sarvikas yakni #ExpectMore, kemungkinan besar seri ponsel Nokia yang akan dirilis oleh HMD pada event tersebut adalah Nokia 8.1, Nokia 7.1 Plus dan Nokia 2.1 Plus yang tampaknya ketiga smartphone tersebut bakal menggunakan notch dan ketiganya juga merupakan seri ponsel baru yang belum pernah diperkenalkan oleh HMD Global.

Lalu bagaimana dengan Nokia 9?

Sayang, belum ada informasi apapun terkait perilisan dari seri Nokia 9, walaupun sebenarnya bocoran informasi mengenai smartphone tersebut juga tak kalah kencang dengan seri Nokia yang DroidPoin sebutkan di atas. Tampaknya, Nokia 9 baru akan diperkenalkan tepat di penghujung tahun 2018 nanti atau pada event-event besar teknologi, misalnya saja di CES 2019 atau MWC 2019 yang akan digelar pada bulan Februari mendatang.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @sarvikas

  Review Charger Jaman Now  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.