Di video ini kita bakal bahas 7+ hal yang perlu kamu tahu tentang AXIS HYPHONE, mulai dari performanya buat gaming, paket kuota bonusnya, termasuk segala bintang bintang yang ada disini bakal kita bahas semua.

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan info tekno menarik setiap hari.

Kolaborasi Axis + SPC Mobile

Pertama, AXIS HYPHONE ini adalah kerjasama bundling antara AXIS dan SPC Mobile, jadi smartphone yang kamu dapetin saat beli AXIS HYPHONE ini adalah smartphone SPC. Buat kamu yang belum tahu, SPC Mobile adalah brand smartphone lokal yang dimiliki oleh PT Supertone.

Ada Dua Varian AXIS HYPHONE

Ada dua varian AXIS HYPHONE, pertama seri L60 dengan 1GB RAM, 8GB storage, kamera depan dan belakang 5MP. Varian kedua adalah L60 Pro dengan 2GB RAM, 16GB storage, dan kamera depan belakang 8MP. Untuk specs lainnya sama, baterai 2000mAh, layar 5 inch, ada GPS, dan sudah support 4G.

Kalo kamu pengen yang murah, bisa pilih yang HYPHONE L60 yang harganya 749 ribuan, kalo pengen specs lebih powerful, bisa pilih HYPHONE L60 Pro yang harganya 999 ribuan.

Pake Android Go Edition

Ketiga, AXIS HYPHONE ini pake OS Android Go Edition, yang merupakan versi Android khusus untuk smartphone low-end. Jadi aplikasi bawaannya juga Go Edition yang lebih ringan dan hemat kuota, kemudian OS nya teroptimasi untuk hape specs minim kayak SPC L60 ini, dan tentu aja karena bundling dengan AXIS, maka wallpaper default HYPHONE adalah AXIS — dan didalamnya juga ada aplikasi AXISnet dan JOOX.

Syarat dan Ketentuan Bonus Kuota

7+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang AXIS HYPHONE — Review Axis Hyphone Indonesia

Keempat, kalo kamu beli HYPHONE, maka kamu otomatis dapet bundling kuota internet dan berbagai bonus dari AXIS, yang pertama ini ada bonus 12GB kuota internet di semua jaringan, bisa dipake 24 jam, dan 12GB ini dibagi jadi 1GB kuota per bulan selama setahun penuh. Kamu juga bakal dapet kuota unlimited untuk streaming music di JOOX, chatting di LINE, dan main game AOV, FreeFire, serta Vainglory selama setahun penuh. Dan terakhir, kamu dapet juga bonus tlp dan SMS sepuasnya untuk sesama AXIS.

Dan catetannya, untuk bisa nikmatin semua bonus bulanan ini, kartu AXIS kamu harus selalu aktif dengan mengisi pulsa setiap bulan. Plus semua bonus ini cuman aktif di HYPHONE aja, jadi kamu gak bisa lepas kartunya untuk dipake di hape lain selain HYPHONE ya.

Redeem Item Senilai 650 Ribu

Kelima, kalo kamu beli HYPHONE, kamu bisa klaim hadiah item untuk AOV dan Free Fire senilai 650 ribu rupiah, yang bisa kamu redeem dengan memasukkan no AXIS dan IMEI HYPHONE di garena.co.id/axis.

Isi Paket Pembelian (Unboxing AXIS Hyphone Indonesia)

Keenam, saya mau tunjukin dulu apa yang bakal kamu dapetin kalo beli AXIS HYPHONE.

Pertama kamu bakal dapet kartu garansi dari SPC, setelah itu jelas bakal dapet smartphone nya — SPC L60 atau SPC L60 Pro sesuai versi yang kamu beli. Kemudian ada kartu AXIS 4G, lalu ada kabel charger micro USB dan kepala chargernya, kemudian ada earphone in-ear, lalu ada baterai SPC 2000mAh, jadi baterai smartphone ini bisa kamu lepas, dan terakhir ada buku panduan.

Performa (Review AXIS Hyphone Indonesia)

Ketujuh kita mau ngomongin tentang performa gamingnya. Karena HYPHONE ini langsung bundling dengan unlimited kuota untuk gaming seperti AOV, maka wajib banget dicoba apa bener HYPHONE ini lancar dipake buat maininnya.

Ternyata sepanjang saya pake buat main AOV, emang bisa dipake main dengan lancar. Jadi nggak perlu khawatir meskipun kalo kamu cek specs nya cukup minim, tapi buat main game kayak ini tetep lancar, dan kuotanya juga bebas, karena dapet bonus unlimited dari Axis.

Ini sama kayak waktu dipake buat streaming JOOX, kuotanya juga gak diitung, jadi kamu bisa streaming sepuasnya, dan musik, speaker SPC HYPHONE ini juga kencang banget.

Untuk kecepatan internet AXIS di tempat saya kencang dengan hasil speedtest mencapai kecepatan download 21.8Mbps dan upload 12.8Mbps, ini udah oke banget.

Kekurangan AXIS Hyphone

Dan kalo ngomongin tentang kekurangan, menurut saya ada di bagian layar, yang resolusi, viewing angle, dan ketajaman warnanya terbilang pas-pasan.

Kesimpulan: Layak Beli

Tapi overall dengan harga dan berbagai bonusnya ini, HYPHONE worth it banget buat dibeli, terutama buat yang emang suka streaming musik di JOOX, chatting pake LINE, atau maen game AOV, FreeFire dan Vainglory, karena bonus kuotanya bener2 unlimited access, jadi bener2 nggak diitung sama sekali kalo dipake akses.

Itulah dia 7 lebih hal yang perlu kamu tahu tentang AXIS HYPHONE, semoga aja bermanfaat. Sampai bertemu lagi di video tekno menarik lainnya, besok!