Samsung Galaxy Note Fan Edition Resmi Diumumkan, Inilah Harga dan Spesifikasinya!

Samsung Galaxy Note7 bisa dikatakan merupakan bencana besar bagi smartphone dengan brand Samsung. Pasalnya, terjadi recall besar-besaran diseluruh dunia terkait produk tersebut dikarenakan sering terjadinya ledakan atau kebakaran yang disebabkan oleh smartphone Galaxy Note7.

Baca juga:

Walaupun Samsung sempat membantah, pada akhirnya mereka kembali merilis Galaxy Note7 versi aman “yang benar-benar aman” yang kini kita kenal sebagai Galaxy Note Fan Edition, yang mana didedikasikan untuk kamu yang masih menginginkan seri ponsel tersebut.

Nah, hari ini ada kabar baik untuk kamu yang menggunakan ponsel Samsung Galaxy Note FE. Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan dari beberapa sumber, Samsung Galaxy Note FE dipercaya akan mendapatkan update Android Pie dalam waktu beberapa bulan ke depan, hal ini juga diperkuat dengan sudah rilisnya sertifikasi Wi-Fi untuk perangkat tersebut yang mana sudah menggunakan Android Pie.

Tentu saja, hal ini sekaligus menjadi pertanda bahwa smartphone Samsung tersebut bakal mendapatkan update One UI yang mana akan menggantikan Samsung Experience di update Android Pie nanti.

Buat kamu yang belum tahu, One UI milik Samsung adalah antarmuka baru yang mana merupakan perpaduan dari desain yang ada di Samsung Experience dan juga stock Android Pie yang mana berhasil menciptakan desain Tema Material baru. Jadi, One UI tidak hanya membuat tampilan pada ponsel Samsung kamu bakal terlihat lebih sederhana seperti stock Android, tetapi bakal menjadi lebih ringan pula dan bakal jauh lebih mudah untuk dioperasikan. (Baca:Samsung Umumkan One UI — Apa Kelebihannya?)

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Wi-Fi Alliance

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.