via ETNews

Seperti yang kita tahu bersama, bukan hanya Samsung saja yang bakal berlomba dalam segmen ponsel / phablet layar lipat. Huawei, LG dan yang lainnya dikabarkan sudah siap juga untuk terjun ke segmen perangkat serupa di tahun 2019 mendatang.

Baca juga:

Bahkan, Huawei dikabarkan sudah menyelesaikan pengembangan phablet dengan layar lipat miliknya yang mana sudah mendukung jaringan 5G. ETNews melaporkan bahwa saat ini Huawei telah menunjukkan hal tersebut ke salah satu perusahaan telekomunikasi di Korea dan ini bukanlah kali pertama bagi DroidPoin mendengar tentang ponsel layar lipat milik Huawei, beberapa waktu lalu CEO perusahaan Richard Yu juga sudah menegaskan bahwa perangkat tersebut memang sedang dalam tahap pengerjaan. Namun, belum ada informasi lebih detail mengenai seberapa cepat Huawei akan merampungkan perangkat tersebut.

ETNews juga menambahkan, kemungkinan besar Huawei akan jadi OEM pertama yang memasarkan perangkat tersebut, karena mereka kabarnya akan memamerkan perangkat tersebut di event MWC 2019 dan langsung memasarkannya. Sedangkan Samsung, mereka dikabarkan baru akan merilis perangkat tersebut pada bulan Maret nanti.

Sayang, DroidPoin tidak mendapatkan informasi sama sekali terkait detail spesifikasi ataupun desain dari perangkat tersebut. Hanya saja, berdasarkan rumor terakhir yang DroidPoin dengar, BOE yang mana merupakan produsen layar di China (biasanya jadi pemasok layar untuk Huawei) sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru yang memiliki layar 8-inch yang diperkirakan adalah ponsel / phablet layar lipat milik Huawei.

Tapi tenang saja, jika ada informasi terbaru seputar perangkat tersebut, maka DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via ETNews

  Review Charger Jaman Now  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.