Home News Tahun Depan Huawei akan Rilis Foldable Phone?

Tahun Depan Huawei akan Rilis Foldable Phone?

Tahun Depan Huawei akan Rilis Foldable Phone?
via Channel News Asia

Beberapa hari yang lalu, Huawei resmi memperkenalkan 3 seri smartphone flagship miliknya yakni Huawei Mate 10, Huawei Mate 10 Pro dan Huawei Mate 10 Porsche Design.

Tak lama setelah mengumumkan ketiga ponsel tersebut, Huawei memberi sebuah sinyal bahwa mereka bakal merilis smartphone dengan desain yang berbeda mulai tahun depan yakni sebuah foldable phone (ponsel layar lipat)!

Yup, info ini langsung dibocorkan sendiri oleh CEO Huawei dalam bidang bisnis konsumer yakni Richard Yu. Dia mengatakan bahwa saat ini Huawei sedang mengerjakan perangkat foldable yang mungkin bakal dirilis mulai tahun 2018 mendatang, akan tetapi saat ini mereka sedang mengalami sedikit hambatan.

Kami memiliki (ponsel) dua layar, akan tetapi kami memiliki sedikit masalah pada jarak (antar layar). Hal tersebut tidaklah baik dan kami harus segera dapat memperbaiki maslah tersebut.

Jika benar demikian, maka Huawei tampaknya akan bersaing langsung dengan ponsel layar lipat milik Samsung yakni Galaxy X yang akan diperkenalkan pada tahun 2018 dan juga ponsel milik ZTE yakni ZTE Axon M yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu mulai akhir pekan kemarin.

Selain mengungkap bahwa Huawei akan merilis ponsel foldable mulai tahun depan, Yu juga secara optimis mengatakan bahwa Huawei dalam waktu dekat akan segera mengambil alih posisi pertama sebagai perusahaan pembuat ponsel di dunia, mengalahkan Samsung dan Apple.

So, mari kita nantikan saja bersama kebenaran info ini pada tahun 2018 mendatang, tentunya jika ada info terbaru seputar perangkat ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via CNet

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.