Smartphone buatan Asus dan Xiaomi bisa dibilang merupakan salah satu dari sekian banyak Smartphone budget yang cukup dinantikan kehadirannya di Indonesia, terutama suksesor dari seri Zenfone Max Pro M1 dan Redmi Note 5 yang dirilis tahun 2018.

Baca juga:

Nah, seperti yang kita ketahui bersama, Xiaomi sudah meluncurkan suksesor dari seri Redmi Note 5 beberapa waktu lalu, bahkan kini Redmi Note 6 Pro sudah resmi dijual di Indonesia. Maka dari itu, Asus tak ingin ketinggalan momentum mereka, Asus dikabarkan akan meluncurkan seri Asus Zenfone Max Pro M2 pada tanggal 11 Desember mendatang.

Harus diakui, sejak pertama kali dirilis desain Asus Zenfone Max Pro M1 tidaklah berbeda jauh dengan ponsel Xiaomi Redmi Note 5, begitupula diseri Zenfone Max Pro M2. Dimana ponsel tersebut (Zenfone Max Pro M2) kini dirumorkan bakal menggunakan notch, sama seperti Redmi Note 6 Pro!

Tapi tenang, walaupun ponsel tersebut menggunakan notch, Asus tidak seperti Xiaomi yang mana masih tetap mempertahankan spesifikasi ponsel Redmi Note 5 di Redmi Note 6. Buat kamu yang penasaran, berikut ini bocoran spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2:

ASUS_X01BD_1 / ZB631KL / Zenfone Max Pro M2

via XDA
  • Layar 6-inch 1080×2280 notched display
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 660
  • GPU Adreno 512
  • RAM 4/6GB
  • Internal 64/128GB
  • Triple kamera utama
  • Android 8.1 Oreo

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 11 Desember mendatang dan bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Silakan berikan pendapatmu mengenai Asus Zenfone Max Pro M2 di kolom komentar.

via XDA-Developer

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.