Sukses dengan Zenfone Max Pro M1, Asus akan segera menghadirkan smartphone penerusnya, yakni Zenfone Max Pro M2. Ponsel ini akan segera diluncurkan tidak lama lagi di Indonesia. Asus pun telah memberikan kepastian tanggal peluncurannya.

Asus Indonesia dalam postingannya di akun Facebook, mengunggah gambar yang nampaknya juga menyinggung lawan beratnya di bisnis ponsel, Xiaomi. Asus mengatakan, 11 Desember 2018 akan menjadi tanggal lahirnya Zenfone Max Pro M2 di Indonesia.

Baca Juga:

Pada postingan, Asus juga menyebutkan smartphone ini akan berfokus pada gaming, sehingga dapat dipastikan spesifikasinya akan lebih tinggi dibanding Zenfone Max Pro M1 yang telah dirilis April lalu. Sayang, Asus belum mengungkap sedikit spesifikasi yang dimiliki Zenfone Max Pro M2.

Hari ini Zenny lagi seneng banget, karena tanggal 11 Desember 2018 akan ada smartphone gaming baru yang akan hadir di…

Posted by ASUS on Friday, 16 November 2018

Tapi beberapa waktu lalu sempat beredar bocoran spesifikasi smartphone ini. Akun Twitter Roland Quandt menyebut, terdapat peningkatan performa pada Zenfone Max Pro M2 dengan digunakannya chipset Snapdragon 660, ditunjang RAM 4GB, dan memori internal 64GB atau 128GB. Selain itu, ia mengatakan layar smartphone ini sebesar 6 inch beresolusi Full HD+, serta dipersenjatai tiga kamera belakang.

Ia juga menyebut, ada pula Zenfone Max M2 dengan spesifikasi yang lebih mirip dengan Zenfone Max Pro M1, seperti chipset Snapdragon 636, RAM 4GB, memori 32/64GB, dan hanya memiliki dua kamera belakang.

Belum diketahui apakah Asus juga akan menghadirkan Zenfone Max M2 di Indonesia atau tidak, begitu pula dengan harganya.

Menurut kamu bagaimana dengan bocoran spesifikasi tadi, apakah Zenfone Max Pro M2 bakal sanggup membuat Xiaomi teriak “Aaauuu!!” seperti di gambar?

via Facebook

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.