via alphr

Asus merupakan salah satu brand yang cukup peduli terhadap masalah udpate. Tapi sama halnya dengan Samsung, Asus juga terkenal cukup lambat dalam mendistribusikan update versi Android terbaru ke smartphone miliknya dan hari ini, DroidPoin mendapatkan informasi baru seputar hal tersebut.

Asus akhirnya mengonfirmasi bahwa udpate Android Pie untuk seri ponsel flagship mereka yakni Zenfone 5Z baru akan tersedia dibulan Januari mendatang dan perangkat tersebut kabarnya adalah perangkat pertama yang bakal menerima update Android Pie. Jadi, hampir bisa dipastikan jika seluruh seri Asus Zenfone terbaru (termasuk Zenfone 5, 5Q, Max Pro M1 dan lain-lain) baru akan menerima update setelah update Android Pie untuk Zenfone 5Z tuntas.

Pihak dari Asus juga menambahkan bahwa update Android Pie untuk seri Zenfone 5Z baru akan hadir ke smartphone kamu beberapa mingggu setelah update tersebut digulirkan, itu pertanda bahwa update tersebut bakal tersedia secara regional (per wilayah) dan baru akan tersedia secara menyeluruh (global) beberapa minggu kemudian.

Sayang, Asus masih belum mengonfirmasi perangkat mana saja yang akan mendapatkan update Android Pie atau tidak, tapi jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Mobigyaan

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.