via XDA

Jika beberapa hari yang lalu DroidPoin pernah memberikan render terbaru tentang seri ponsel Asus Zenfone Max Pro M2, maka kini DroidPoin mendapatkan bocoran gambar yang sesungguhnya dari ponsel tersebut! (Baca: Render Asus Zenfone Max Pro M2 Terungkap — Ikutan Pake Notch?)

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Asus Zenfone Max Pro M2 bukan hanya akan memberikan peningkatan pada sektor spesifikasi, tetapi ada pula perubahan dari segi desain dimana kini ponsel tersebut bakal menggunakan notch dan beriktu ini detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar, Asus Zenfone Max Pro M2 hampir bisa dipastikan masih memiliki uluran layar yang sama yakni 6-inch, hanya saja kini ponsel tersebut sudah menggunakan notch dan tak hanya itu saja, body ponsel tersebut juga terlihat mengkilap (entah masih menggunakan metal dengan finishing ala kaca atau memang sudah menggunakan kaca sungguhan) sehingga kesan premium ponsel tersebut kian terasa.

Lalu pada sektor spesifikasi, Asus Zenfone Max Pro M2 dipercaya bakal menggunakan prosesor Snapdragon 660 yang dipadukan dengan kombinasi RAM + internal bervariasi dan DroidPoin juga bisa mengonfirmasi jika ponsel tersebut masih akan menggunakan konfigurasi dual kamera yakni 12MP Sony IMX486 (f/1.8) dengan PDAF dan EIS + 5MP depth camera serta kamera selfie 13MP (f/2.0).

via Beetelbite

Selain itu, Asus Zenfone Max Pro M2 juga masih akan dibekali kapasitas baterai yang sama seperti pendahulunya yakni 5000mAh dan masih menggunakan tampilan seperti stock Android berbasis Android 8.1 Oreo.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 11 Desember mendatang dan bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Silakan berikan pendapatmu mengenai Asus Zenfone Max Pro M2 di kolom komentar.

via Beetelbite

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.