Seperti yang sudah DroidPoin informasikan pada awal bulan ini, gelombang kedua update MIUI 10 untuk beberapa seri ponsel Xiaomi bakal segera dimulai dalam waktu dekat. (Baca: Update MIUI 10 Gelombang Kedua Segera Dimulai, Inilah Daftar Ponsel yang akan Mendapatkannya!)

Nah, hari ini update tersebut resmi tersedia dan perangkat pertama yang menikmati update MIUI 10 adalah seri Mi Max, Redmi 5 dan juga Redmi 6 Pro. Berikut ini adalah daftar changelog update MIUI 10 untuk ketiga perangkat tersebut:

Designed for a full-screen experience

  • All-new UI is tailored for full-screen devices and lets the content take the front stage.

Natural sound system

  •  You won’t get tired of natural and ever-changing sounds of the new MIUI.
  •  We simplified system sounds and applied smart filters, so you’ll hear something only when you need to.
  •  Ambient sounds of the forest, beach, drizzle, stove fire and summer night will help you to relax and focus on what’s important.

Other improvements and optimizations

  •  Other system apps (including Clock and Notes) got a major revamp too!

Untuk menikmati update tersebut kamu cukup cek ketersediaan update langsung dari perangkat kamu (aplikasi updater) karena kabarnya update MIUI 10 untuk ketiga seri smartphone tersebut sudah tersedia di server Xiaomi dan bakal langsung tersedia via OTA (Over-the-Air).

Dikarenakan tersedia via OTA, maka update tersebut memerlukan sedikit waktu agar dapat tersedia secara global. Tapi tak ada salahnya bagi kamu untuk cek ketersediaan update MIUI 10 di perangkat Mi Max, Redmi 5 dan Redmi 6 Pro yang kamu gunakan saat ini.

So, siapa diantara kamu yang sudah melakukan update ke MIUI 10? Jika sudah, jangan sungkan untuk membagikan pendapatmu mengenai update tersebut di kolom komentar.

via Mobigyaan | XDA

  Review Charger Jaman Now  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.