Huawei Siapkan Mate 10 Pro — Pesaing Samsung Galaxy Note8?

Samsung tak lama lagi bakal merilis ponsel terbaru mereka yakni Samsung Galaxy A8s, smartphone tersebut kabarnya bakal hadir dengan teknologi layar terbaru yang mereka namai sebagai Infinity-O Display yang mana memungkinkan ponsel tersebut memiliki lubang dibagian layar, lubang tersebut akan berguna untuk meletakan kamera dan berbagai sensor lainnya.

Baca juga:

Nah, tampaknya rencana besar dari Samsung akan mendapatkan sebuah ujian berat dari Huawei yang mana memang OEM asal China tersebut tengah menjadi rival utama Samsung sejak beberapa tahun terakhir, dan seakan tak ingin kalah dari kompetitornya, mereka (Huawei) dikabarkan juga bakal merilis sebuah ponsel yang punya desain serupa yang sama-sama bakal mengadopsi Infinity-O Display pada bulan Desember mendatang.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak Huawei, dimana mereka mulai memberikan bocoran seputar event tersebut yang rencananya akan dilangsungkan pada bulan Desember nanti berikut ini adalah detailnya:

via Weibo

Tentu saja hal ini sangat menarik untuk dinantikan, kira-kira siapa dulu yang bakal berahasil menerapkan dan memaerkan teknologi tersebut di smartphone miliknya, apakah Samsung atau justru Huawei?

So, untuk informasi yang lebih detail terkait hal ini mari kita nantikan saja berasama pada bulan Desember mendatang karena kedua OEM, baik itu Samsung atau Huawei direncanakan akan merilis ponsel dengan Infinity-O Display dalam waktu yang berdekatan.

via Weibo

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.