via sparrowsnews

Langkah Samsung untuk membuat smartphone dengan layar berlubang, nampaknya akan didahului kompetitor lebih dulu. Lenovo kabarnya telah mempersiapkannya dengan Lenovo Z5s.

Hal ini terlihat dari teaser yang dikirimkan Lenovo, yang menunjukan adanya lubang pada bodi smartphone, yang nampaknya merujuk pada layar smartphone yang memiliki desain cutout bulat.

Pada gambar, Lenovo juga menuliskan akan meluncurkan Lenovo Z5s pada Desember ini. Tapi Lenovo tidak menyebut secara spesifik, kapan ponsel ini akan diluncurkan.

via sparrowsnews

Selain teaser, ada pula sejumlah gambar yang memperlihatkan sebuah smartphone, yang diduga adalah Lenovo Z5s.

Dalam gambar dengan jelas menunjukkan sebuah smartphone yang memiliki titik hitam di layar, persis seperti di teaser. Layarnya memenuhi bagian depan ponsel, dengan bezel dan ‘dagu’ yang tidak begitu tebal.

Baca Juga:

Dugaan ini semakin menguat dengan adanya tulisan U Touch, yang merupakan sebuah fitur yang ada di smartphone Lenovo.

Selain foto, ada pula video hands-on dari ponsel yang diduga adalah Lenovo Z5s ini.

Lenovo Z5s akan menjadi penerus dari Lenovo Z5, smartphone kelas menengah dari Lenovo. Soal spesifikasinya sendiri hingga kini belum begitu banyak bocoran yang beredar.

Kabarnya Lenovo Z5s akan memiliki layar berukuran 6.3-inch, dimensi bodi 156.7×74.5×7.8mm, tiga buah kamera belakang, serta baterai 3210mAh. Di TENAA, lembaga sertifikasi Tiongkok, menyebut Lenovo Z5s dibekali chipset Snapdragon 8150. Belum ada informasi lebih detail seperti memori internal ataupun resolusi kamera yang dimiliki, namun dipastikan akan ada peningkatan didalamnya.

via sparrowsnews

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.