via WinFuture

Lagi dan lagi, bocoran terbaru mengenai seri ponsel Asus Zenfone Max kian santer. Menjelang perilisan yang hanya tinggal beberapa hari lagi, kemarin DroidPoin mendapatkan bocoran informasi terbaru seputar perangkat Asus tersebut.

Berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, Asus dikabarkan bakal merilis 2 seri ponsel yakni Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2. Keduanya punya desain yang cukup mirip dan spesifikasi yang tak jauh berbeda dan buat kamu yang penasaran dengan keduanya, berikut ini adalah informasi lengkapnya:

Asus Zenfone Max Pro M2

via WinFuture

Untuk seri Asus Zenfone Max Pro M2, desain dan spesifikasinya masih tak berbeda dengan bocoran sebelum-sebelumnya. Ponsel tersebut dikabarkan bakal hadir dengan layar 6-inch disertai notch serta body ponsel tersebut juga terlihat mengkilap (entah masih menggunakan metal dengan finishing ala kaca atau memang sudah menggunakan kaca sungguhan) sehingga kesan premium ponsel tersebut kian terasa.

Zenfone Max Pro M2 juga dipercaya bakal hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang dipadukan dengan kombinasi RAM + internal bervariasi dan DroidPoin juga bisa mengonfirmasi jika ponsel tersebut masih akan menggunakan konfigurasi dual kamera yakni 12MP Sony IMX486 (f/1.8) dengan PDAF dan EIS + 5MP depth camera serta sebuah kamera selfie dengan resolusi 13MP (f/2.0). (Baca: Asus Zenfone Max Pro M2 Kembali Menampakkan Diri!)

via WinFuture

Untuk baterai, ponsel ini dikabarkan masih menggunakan kapasitas yang sama seperti seri Zenfone Max Pro M1 yakni sebesar 5.000 mAh dan juga masih menggunakan Android 8.1 Oreo.

Asus Zenfone Max M2

via WinFuture

Untuk seri Zenfone Max M2, desainnya kurang lebih sama. Ponsel tersebut juga bakal hadir dengan notch serta layar 6-inch. Hanya saja, bagian belakang body ponsel tersebut tidak mengkilap, lebih menonjolkan kesan metal (mirip seri Zenfone Max Pro M1).

Lalu untuk sektor spesifikasi, DroidPoin belum mendapatkan detailnya. Tapi, ponsel Asus tersebut dipercaya bakal menggunakan prosesor Snapdragon 636 yang dipadukan dengan internal dan RAM bervariasi serta kapasitas bateai yang sama seperti seri Zenfone Max Pro M2 yakni 5.000mAh.

via WinFuture

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada 11 Desember mendatang karena pada tanggal tersebut, Asus dikabarkan bakal merilis kedua seri ponsel teranyarnya tersebut.

via Winfuture

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.