via My Smart Price

Beberapa waktu yang lalu, ponsel Sony Xperia XZ4 mulai menampakkan diri. Berdasarkan bocoran terakhir dari @OnLeaks dan MySmartPrice kita bisa mengetahui jika ponsel tersebut bakal hadir dengan layar berukuran 6,5-inch serta tiga buah kamera utama.

Nah hari ini ada bocoran informasi terbaru mengenai ponsel tersebut. Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, detail spesifikasi dari Xperia XZ4 akhrinya terungkap dan ponsel tersebut dipercaya bakal punya rasio layar 21:9 dan tentu saja hal tersebut bakal menjadikan ponsel Xperia XZ4 sebagai ponsel dengan desain paling ramping yang tentunya akan sangat nyaman untuk digenggam!

Tidak hanya itu saja, Xperia XZ4 dipercaya bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan 6GB RAM dan internal 64GB atau 256GB. Tak ketinggalan juga baterai berkapasitas 3900 mAh dan sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android Pie. Untuk kamera, kemungkinan besar pengaturan dual kameranya masih sama seperti seri Xperia XZ2 Premium hanya saja ada penambahan satu lensa lagi yang kemungkinannya adalah Sony IMX586 yang punya resolusi mencapai 48MP. (Baca: Sony Segera Rilis Sensor Kamera 48MP untuk Smartphone)

Lalu kalau ngomongin soal waktu perilisan, beberapa sumber meyakini jika seri Xperia XZ4 ini kemungkinan besar akan diperkenalkan pada event MWC 2019 yang akan dilangsungkan di Barcelona, Spanyol pada bulan Februari mendatang.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via Weibo

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.