via Samsung

Kabar calon smartphone Android terbaru Samsung, Galaxy M20, kembali beredar. Ponsel ini disebut akan memiliki dua kamera belakang. Benarkah?

Belakangan muncul sebuah gambar yang memuat sebuah casing belakang Galaxy M20. Dari casing tersebut terlihat bagian kamera yang ukuran lubangnya cukup besar, dengan sebuah lubang terpisah yang ukurannya lebih kecil yang diduga untuk lampu LED flash.

Ada dugaan, ukuran lubang untuk kamera ini diperuntukan untuk dua buah kamera belakang, terlebih lampu LED flash ditempatkan terpisah.

Casing Galaxy M20 ini juga dikabarkan sudah berbahan metal, sehingga ada kemungkinan pula Galaxy M20 akan memiliki desain unibody.

Baca Juga:

Dari gambar juga nampak, Samsung akan menggeser konektor microUSB dengan USB type-C yang lebih modern pada smartphone terbarunya ini. Selain port USB type-C, di bagian bawah smartphone terdapat pula jack audio 3.5mm, dan grill speaker.

Secara spesifikasinya belum begitu banyak bertebaran. Namun Galaxy M20 dikabarkan akan menjadi salah satu smartphone pertama Samsung dengan layar ‘berponi’ atau notch berdesain tetesan air, yang mirip dengan Vivo V11 Pro ataupun Opppo F9. Layarnya sendiri disebut beresolusi Full HD+ dengan panel Super AMOLED.

Kemudian smartphone ini disebut akan memiliki kapasitas memori internal sebesar 64GB atau 32GB.

Galaxy M ini disebut-sebut akan menggantikan posisi Galaxy J, sebagai seri smartphone budget dari Samsung. Hingga kini belum diketahui Galaxy M20 ini akan dirilis, bisa jadi Samsung baru akan merilisnya pada awal 2019 mendatang.

Kita nantikan aja kabar berikutnya cuma di DroidPoin!

via gsmarena

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.