via Samsung

Memasuki tahun 2019, Samsung akan mengawalinya dengan produk tablet terbarunya. Tablet ini konon akan diposisikan di segmen menengah. Kapan diluncurkan?

Tablet Samsung tersebut memiliki nomor model SM-P205, yang akan menjadi penerus seri Galaxy Tab A. Tablet ini dikabarkan akan diluncurkan pada kuartal pertama 2019 mendatang, yang bisa saja akan dirilis dalam ajang pameran Mobile World Congress 2019 yang dimulai 25 Februari mendatang.

Seorang sumber yang mengetahui informasi ini menyebut tablet Samsung baru ini akan memiliki memori internal sebesar 32GB. Namun belum diketahui spesifikasi lainnya dari penerus Galaxy Tab A ini.

Tapi sumber menyebut, akan ada dua pilihan warna yang disediakan yaitu warna hitam dan abu-abu.

Tablet Galaxy Tab A sebelumnya yakni Galaxy Tab A 10.5, tablet tersebut memiliki layar 10.5 inch beresolusi 1,200 x 1,920 pixels, dengan prosesor octa-core Snapdragon 450, RAM berkapasitas 3GB, memori internal 32GB, dan slot microSD hingga 400GB.

Jika mengacu pada spesifikasi tersebut, maka Galaxy Tab A terbaru ini akan punya spesifikasi yang mirip-mirip, dan diharapkan memiliki berbagai peningkatan diberbagai sektor seperti performa, kamera, dan baterai.

Selain itu, tablet ini ada kemungkinan menggunakan OS Android 9.0 Pie meski tak tertutup pula malah menggunakan Android versi yang setingkat lebih lawas, 8.1 Oreo.

Kita nantikan saja kabar terbarunya, jadi pastikan kamu stay terus di DroidPoin!

via PocketnowBGR

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.