Qualcomm: Teknologi Fingerprint di Layar Hadir di 2018Samsung Galaxy A series bisa dikatakan sebagai seri ponsel Samsung yang penuh inovasi karena banyak fitur baru yang diterapkan pada seri Galaxy A di tahun ini, mulai dari seri ponsel dengan quad camera di seri Galaxy A9 dan juga inovasi pada layar ponsel dimana Galaxy A8s menggunakan konsep Infinity-O display.

Nah, tampaknya hal tersebut akan terus berlanjut hingga tahun depan, karena berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan dari salah satu leaker di China, dalam waktu dekat ini (kemungkinan pada awal tahun 2019) Samsung bakal merilis ponsel Galaxy A10 yang mana akan menjadi ponsel pertama dari Samsung yang menggunakan Ultrasonic In-display fingerprint sensor buatan Qualcomm.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, ultrasonic in-display fingerprint milik Qualcomm yang ada di Samsung Galaxy S10 punya area yang jauh lebih luas dibandingkan in-display fingerprint yang ada saat ini, luasnya mungkin sekitar 30% dari ukuran layar. Jadi, tidak seperti in-display fingerprint yang ada di ponsel Vivo yang sudah ditentukan hanya ada pada titik tertentu saja.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun tentang spesifikasi dari ponsel Galaxy A10. Hanya saja, ada sumber yang menyebutkan jika Galaxy A10 bakal diotaki chipset yang sama dengan seri Samsung Galaxy A8s dan ada juga yang menyebutkan jika ponsel tersebut bakal menggunakan prosesor flagship tahun sebelumnya (entah itu seri Snapdragon 835 / 845).

So, untuk informasi yang lebih detail terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via GSMArena

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.